Tawaran Program Regional and Urban Development Strategy (RUDS)

Selasa, 08 Oktober 2019

Berdasarkan Memorandum Saling pengertian (MSP) kerja sama Kementerian Dalam Negeri dengan Inadata Consuling LLC tentang Program Peningkatan Kapasitas Kepala Daerah, Pejabat Daerah, dan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Daerah di Bidang Perencanaan Pembangunan Daerah, Pengembangan Kompetensi dan Peningkatan Daya Saing Daerah, yang ditandatangani pada tanggal 29 Agustus 2018, serta menindaklanjuti surat penawaran Presiden Inadata Consulting LLC tanggal 1 Agustus 2019, hal Program Regional & Urban Development Strategi di AS 5s.d. 24 November 2019.

Program ini bertujuan agar para peserta mendapatkan informasi terhadap perencanaan dan pelaksanaan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah di Amerika Serikat, khususnya dalam pembangunan sumber daya manusia dan tenaga kerja daerah agar mampu berinovasi dan memiliki daya saing untuk membangun perekonomian daerah, melalui perkuliahan dan kunjungan lapangan guna merancang dan melaksanakan pembangunan di daerah masing-masing peserta.

Terkait Pembiayaan penyelenggaraan pelatihan dan informasi kegiataan pelatihan dapat menghubungi perwakilan Inadata Consulting LLC di indonesia sdr. Harry Anggie (hp. 0812-8466-4266 email. harryanggie@gmail.com atau pusat Fasilitasi Kerja Sama Kemendagri sdri. Friezca (hp. 0821-8898-4277 email: friezca.juta@kemendagri.com). Pendaftaran peserta paling lambat diterima pada hari Jumat, 18 Oktober 2019, guna pengurusan izin perjalanan dinas luar negeri (PDLN) paling lambat 2 minggu sebelum keberangkatan dan pengurusan visa kunjungan Amerika Serikat.

Surat dan lampiran dapat diunduh pada link di bawah ini

Download : Tawaran Program Regional and Urban Development Strategy (RUDS)

BERITA LAINNYA
*Untuk informasi lebih lanjut silakan klik link berikut ⇒Pengumuman 3 (tiga) besar Hasil Se
download informasi selengkapnya : Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pengadaan PPPK Hasi