Kegiatan Halalbilhalal pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung

Rabu, 17 April 2024

Kepala BPKSDM Beserta jajaran mengikuti kegiatan halalbilhalal di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung. pasca cuti bersama idul fitri 1445 H. Bupati@dadangsupriatna, mengatakan dalam sudut pandang agama, halalbihalal merupakan refleksi, dari kewajiban menjalin hubungan baik dengan manusia guna melengkapi ibadah kepada sang pencipta. Dengan berakhirnya bulan suci Ramadhan 1445 H, tentu kita berharap kebiasaan - kebiasaan baik yang dilakukan selama ibadah shaum akan terus dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi.halalbilhalal dapat menjadi wahana untuk seluruh aparatur pemerintah daerah , menjadi insan-insan yang terpercaya, jangan lupa pula untuk menjadi pelopor masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Bandung BEDAS, yang hakiki lahir batin ' tambahnya.

Dalam agenda tersebut, Ustadz Maulana Yusuf mengisi Tauziah dengan tema" Memaknai halalbihalal" apa itu memaafkan dalam agenda halal bihalal ? tentu memaafkan saling membebaskan perasaan yang dulu pernah berbuat kekhilafan dari kesalahan,maka ramadhan akan menghapus dosa " ungkap Ustadz Maulana Yusuf. Sebelum halalbihalal Pemerintah Kabupaten Bandung menggelar apel pagi ASN Bersama dilapang Upakarti Soreang, kegiatan ini digelar pasca cuti bersama Idul Fitri 1445 H.

Kehadiran ASN digiat apel tersebut, untuk menunjukkan kedisiplinan ASN , Pemkab Bandung,bahwa mereka tetap ada.melayani secara prima dan Profesional.

BERITA LAINNYA
Dalam agenda rutin yang di selenggarakan BKPSDM Kabupaten Bandung, siraman rohani ASN Bulan Mei
BKPSDM menyelenggarakan Kegiatan Penyerahan Petikan Keputusan Pengangkatan PPPK Formasi Tahun 20
Pada hari Jum`at tanggal 26 April 2024 Kepala BKPSDM Drs.H.Akhmad Djohara, M.Si beserta Se