Menghadiri Penerimaan Kunjungan Kerja Nasional Disabilitas (KND) RI di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung

Jumat, 27 Mei 2022

Sekertaris BKPSDM Aria Wiwaha beserta Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Iformasi Kepegawaian ASN Abi Basarah menghadari penerimaan Kunjungan kerja Nasional Disabilitas (KND) RI, Jum`at (13/5/2022) Bertempat di Rumah Dinas Bupati.

Bupati menyebutkan, agenda bersama KND ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap kebutuhan disabilitas di Indonesia.

“Khususnya sebagai momentum untuk menegaskan kepedulian dan memperkuat solidaritas dalam meletakan dasar yang kuat bagi perlindungan penyandang disabilitas, yaitu dari paradigm karikatif dan charity based menjadi paradigma yang human right based”

Bupati berharap, dengan adanya kegiatan ini, akan semakin mendukung dan meningkatkan kesadaran yang tinggi akan adanya kebutuhan dan hak-hak para penyandang disabilitas.

“Sekaligus juga menambah motivasi bagi kami pemerintah daerah dan juga sektor swasta untuk bahu membahu, bekerjasama dalam menyediakan fasilitas inklusif dan melayani masyarakat lebih baik lagi.yang pada akhirnya seluruh hasil pembangunan di kabupaten bandung bisa dinikmati oleh seluruh anggota masyarakat tanpa adanya DISKRIMINASI.

BERITA LAINNYA
Dalam Rangka menindaklanjuti Peraturan Bupati Nomor 110 Tahuh 2020 tentang Pedoman Penyelenggara
BKPSDM menerima Kunjungan Kerja Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Tangerang yang berjumlah&n
BKPSDM Bidang Penilaian Kinerja dan Pengembangan Kompetensi ASN menyelenggarakan Keg