Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 di lapangan Upakarti Tingkat Kabupaten Bandung

Jumat, 27 Mei 2022

Kepala BKPSDM Akhmad Djohara, menghadiri Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tingkat Kabupaten Bandung dilaksanakan di Lapangan Upakarti Soreang yang di pimpin langsung Bupati Bandung @ Dadang Supriatna Hari, Senin,( 23 Mei 2022).

Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 Mei setiap tahunnya, kali mengusung tema”Ayo Bangkit Bersama”

Tema tersebut di pilih agar Harkitnas ini dapat dimaknai sebagai bangsa yang besar untuk bersama-sama mengobarkan semangat bangkit dari pandemi Covid -19 yang lebih dari 2 Tahun melanda dunia dan turut berefek di segala asfek kehidupan.

Di Kabupaten sendiri dalam penanganan kasus Covid-19 kian menunjukan hasil yang baik, terbukti dengan kasus harian yang telah melandai, penggunaan dosis vaksin ke-2 mencapai 79 %, serta laju Pertumbuhan Ekonomi yang meningkat. Kebangkitan Nasional ini memang sudah seharusya menjadi upaya kolektik bangsa untuk memperkuat persatuan dan meningkatkan perekomian bangsa.

Harkitnas diperingati untuk mengingat perjuangan rakyat Indonesia yang ditandai dengan lahirnya organisasi bernama Budi Utomo pada 1928. Di tengah momentum Harkitnas Ke-114 hendaknya kita memaknai semangat pantang menyerah sebagai tonggak melawan Covid-19 Semangat dan persatuan Budi Utomo ini lah diharapkan menjadi spirit dalam menghimpun kekuatan. Dari Indonesia pulih bersama, ayo lebih kuat.

BERITA LAINNYA
Dalam Rangka menindaklanjuti Peraturan Bupati Nomor 110 Tahuh 2020 tentang Pedoman Penyelenggara
BKPSDM menerima Kunjungan Kerja Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Tangerang yang berjumlah&n
BKPSDM Bidang Penilaian Kinerja dan Pengembangan Kompetensi ASN menyelenggarakan Keg